16 April 2015

Dauroh Mentor 2015



Dauroh Mentor FMI Ar-Ruhul Jadiid

Dauroh Mentor merupakan salah satu program kerja departemen Mentoring FMI Ar-Ruhul Jadiid. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pembekalan kepada para calon mentor yang akan mengisi mentoring Agama Islam di FATEPA 2015.
 Acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Maret 2015 (7 Jumadil Akhir 1436 H) di ruang sekretariat ORMAWA FATEPA Lt.4.
Acara ini diisi oleh Ust. Malik dengan materi pertama "Urgensi Tarbiyah", kemudian materi kedua diisi oleh Ust. Raden Setiawan dengan materi "Ma'rifatullah, Ma'rifatulrosul, Ma'rifatul dinul islam", dan materi ketiga diisi oleh Ketua DPO LDK BHi UNRAM (L. Fauzan Jaelani S.TP) dengan materi "Birrul Walidain"
"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membakar semangat para mentor yang akan mengisi mentoring di FATEPA nantinya", tukas Co. Akhwat Departemen Mentoring FMI Ar-Ruhul Jadiid lepas kegiatan berlangsung. #

"dan hendaklah diantara kamu ada segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar, dan mereka itulah orang-orang yang beruntung" (Qs. Ali-Imran :104)


Catetan terbaru

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Al-Qur'an

Media bacaan FMI Fakultas Teknologi Pangan Dan Agroindustri

Social Icons

Followers

Featured Posts